Kamis, 20 Juni 2013

Dia Yang Pergi Selamanya


sendiri termenung sepi
larut dalam lamunan
teringat akan masa lalu
semua kenangan indah saat bersamanya
teringat akan perjuangan yang telah dilakukannya hanya untukku


ingin rasanya terulang kembali
andai waktu dapat kuputar
aku ingin waktu berhenti saat dia ada disampingku
tapi itu tak akan mungkin terjadi


aku ingat saat terakhir kali melihat wajahnya
dia tertidur pulas
berbalut kain kafan putih
wajahnya yang tenang dan tanpa ekspresi
tubuhnya yang dingin dan kaku
jantungnya tak berdetak
tak ada hembusan nafas


kini tak ada lagi dirinya didunia
tak pernah kudengar lagi suaranya yang memanggil namaku
tak pernah lagi kulihat wajahnya
hanya bayangan dan kenangan akan dirinya
dia sudah tenang
dia bahagia di surga



Tuhan...
andai aku masih memiliki satu kesempatan
aku ingin berada disampingnya saat dia menghembuskan nafas terakhir






*ini aku persembahkan untukmu yang sudah tenang dan damai di alam sana bersama-Nya
miss you so much stepfather :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar